1.
Selalu membuat agenda kegiatan untuk besok
Membuat agenda untuk hari besok adalah hal yang
sangat penting. Dengan membuat agenda, kita tidak akan lupa dengan kegiatan
yang besok akan kita lakukan dan kita bisa menghemat waktu karena sudah
memikirkan bagaimana langkah-langkahnya agar semua rencana di hari esok dapat
terlaksana. Dengan membiasakan diri menulis agenda kegiatan besok, kita juga
belajar manajemen waktu. Bagi orang sukses, manajemen waktu itu penting agar
kegiatan bisa berjalan efektif dan efisien.
2.
Disiplin
Setelah bikin agenda, kita juga harus disiplin karena
rugi dong kita udah ngerancang tapi akhirnya gak dikerjain. Kalau
mood dikerjain, kalau enggak ya gak jadi. Kan rugi banget tuh. So, latihan disiplin untuk melaksanakan agenda yang udah dibuat!
3.
Produktif
Setiap hari, kamu harus ngelakuin sesuatu. Jangan sampai, hari
ini ada banyak kegiatan, besok cuma tidur-tiduran terus di kamar karena gak ada
tugas dari si bos. Apapun kondisimu, usahakan setiap hari menghasilkan sesuatu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar